Balik Dulu

Dulu terakhir ke Bandung, tiap ada yang nanya “Balik kapan?” pasti saya mikirnya kapan saya dateng ke Bandung. Tapi sekarang kalau ada yang nanya gitu, saya tanya maksudnya kapan saya dateng ke Bandung atau kapan saya pergi lagi ke Bali. Buat yang kenal saya dari dulu, pasti tau saya orangnya cinta Bandung banget deh. Pergi ke mana pun pasti ngerasa kalo Bandung satu2nya tempat kembali… Halah ๐Ÿ˜› Tapi sekarang di Bandung, kok kadang2 kangen Bali juga yah. Hehehe…

Dulu tiga hari pertama sempet agak2 ga tahan sama panasnya Bali. Enakan Bandung kmana2. Tapi sekarang udah ngerasa settle juga di Bali. Tempat cari duit, banyak temen, banyak tempat bagus buat jalan2. Mungkin emang belum sempurna, tapi saya ngerasa punya “kehidupan” di Bali. Overall udah mayan betah di sana. Kondisi kayak gini juga mungkin ga selamanya, tapi sampai saat ini saya masih belum bosen. Belum bosen coding, belum bosen makan ayam penyet, belum bosen main pingpong tiap weekend, belum bosen liat junk-nya anak2 kantor, belum bosen duduk2 di pantai sambil makan roti Breadtalk… ๐Ÿ˜‰ Yaah mungkin bakal bosen kapan2 seperti kata orang, tapi yang jelas bukan sekarang.

Yuk ah, besok balik dulu ke Bali. Kalo ngga, ntar ada yang makan mie terus tiap hari ๐Ÿ˜›

Advertisements

6 Responses to “Balik Dulu”


  1. 1 fajaronly January 3, 2009 at 11:37 pm

    Mie enak kok. Di film2 cina dulu pasti makanannya mie. Jadi pada jago kung fu kan? B-)

  2. 2 diBond January 4, 2009 at 10:19 am

    Gia sekarang anak gaul Bali!!! Hiks, pengen ke Bali Giiii… Kalo sy liburan kesana, wajib bersedia menampung ya… :p

  3. 3 usheanna January 4, 2009 at 1:51 pm

    Yah kangennya cuma ama orang yg suka ama makan mie aja. Ga ama yang lainnya ๐Ÿ˜› *merasa disisihkan*

  4. 4 sigit January 4, 2009 at 3:41 pm

    topi jeramiiiiiiiiii……….. (btw ini nitip loh, jadi ntar aku bayar, bukan minta oleh-oleh hehe, kalo udah beli pake aja dulu klo mau :D)

    btw kok postingan yang sebelomnya dihapus?

  5. 5 golas January 21, 2009 at 3:12 pm

    jadi pengen liat bali =D
    udah ketemu leak, gi?

  6. 6 Tyka Ndutyke February 28, 2009 at 3:37 pm

    cinta bandung?? kalo saya cinta surabaya pollll… hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: